Merasakan Imajinasi dan Kreasi di Hotel Legoland

Jum'at, 24 November 2017 - 14:05 WIB
Merasakan Imajinasi dan Kreasi di Hotel Legoland
Merasakan Imajinasi dan Kreasi di Hotel Legoland
A A A
KUALA LUMPUR - Tidak hanya tamannya yang menawarkan banyak permainan, Hotel Legoland juga memberikan banyak petualangan bagi tamunya. Mulai kamar yang semuanya bertema dan menyembunyikan “harta karun” hingga ribuan keping lego yang tersebar di lobi hotel dan keping lego raksasa di samping lobi untuk dikreasikan menjadi berbagai bentuk oleh semua tamu.

Tema kamar yang bisa dipilih adalah Pirate, Kingdom, Adventure, dan Ninjago. Yang disebut terakhir adalah kamar tema yang tergolong baru. Hanya ada sembilan kamar, itu pun selalu penuh.

Tiap tema memiliki kamar kelas premium dan deluxe. Untuk premium, kapasitasnya lima orang dengan satu bunkbed (kamar tidur bertingkat). Sedangkan, kamar deluxe bisa diisi hingga delapan orang dengan dua bunkbed.

Semua kamar juga dibekali dua televisi. Tiap kamar dihias sesuai temanya. Misalnya, kamar Pirate akan diisi karpet kamar, wallpaper, dan hiasan lainnya yang bertema perompak. Sungguh bisa menjadi permainan imajinasi bagi anak-anak.

Tamu juga bisa bermain teka-teki dengan menjawab pertanyaan yang tersedia, untuk memenangkan hadiah yang terkunci di sebuah kotak di kamar. Tidak ketinggalan, sekotak besar keping lego juga tersedia di setiap kamar. Untuk harga, kamar premium dimulai dengan harga RM670 (Rp2,2 juta) per malam.

Sementara kamar Ninjago dimulai dari harga RM810 (Rp2,6 juta). KORAN SINDO sempat mengecek harga untuk kamar Pirate di situs web resmi Legoland Malaysia Resort untuk tanggal 16-17 Desember 2017, pada awal pekan ini. Harga yang tertera adalah RM1.520 (Rp5 juta) per malam, sudah termasuk menginap dan sarapan untuk lima orang. Sementara untuk kamar deluxe, tertera harga RM2840 (Rp9,3 juta) per malam dan sudah termasuk sarapan. (Herita Endriana)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4429 seconds (0.1#10.140)